Last Day GRESS SMA Negeri 2 Mejayan

pembukaan acara GRESS oleh Bapak Drs. Tedjo Sasono, M.Pd

Kamis, 14 Februari 2013 acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Mejayan dilaksanakan. Acara puncak ini diisi oleh seluruh warga SMA Negeri 2 Mejayan, ini memang khusus untuk warga sekolah sebagai sarana menyalurkan kreatifitas masing-masing kelas. Penampilan sangat beragam, mulai dari tari, drama, karaoke, musik, hingga puisi. Terdapat 26 penampilan dari semua siswa. GRESS kali ini lebih memiliki variasi penampilan karena banyak kemampuan yang dipertunjukkan sehingga berjalan semarak dan tidak membosankan.

Penampilan seni musik Islami (Hadroh)

Dimulai pukul 08.00 WIB semua siswa berkumpul di lapangan basket yang digunakan untuk penempatan panggung GRESS. Terlihat banyak kesibukan dari teman-teman kelas X, XI, dan XII yang akan mengisi acara puncak ini di belakang panggung pertunjukan. Meskipun terlihat banyak yang "kepanasan" karena memang cuaca yang terik, namun itu tidak menyurutkan minat siswa untuk tetap berada di tempat.

Penampilan seni Tari

Benar-benar acara yang meriah. Acara usai dengan penampilan dari band kelas XII yang sangat meriah. Sebelum pulang, kami membersihkan halaman sekolah agar keindahan tetap terjaga dan sekaligus untuk memersiapkan acara Pengajian Akbar di malam harinya.

0 komentar: