Second Day GRESS SMA Negeri 2 Mejayan

Rabu, 13 Februari 2013 acara GRESS SMA Negeri 2 Mejayan berlanjut. Kali ini siswa siswi dan warga sekolah dihibur oleh berbagai talenta dari daerah madiun dan sekitarnya. Apa lagi kalau bukan Festival Musik Pelajar. Ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Mejayan untuk menampung bakat-bakat musik dari berbagai kalangan pelajar SMA sederajat di Kabupaten Madiun. Dengan biaya pendaftaran gratis dan hadiah utama 1 juta rupiah, banyak sekali pelajar Kabupaten Madiun yang mengikuti Festival Musik ini.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Drs. Tedjo Sasono, M.Pd sebagai Kepala SMA Negeri 2 Mejayan. Kemudian Sambutan tersebut dilanjutkan oleh ketua Panitia penyelenggara yaitu Puguh kelas XI IPA 3. Setelah sambutan selesai, Festival Musik dimulai.


Festival ini berlangsung lancar dan meriah, kali ini jumlah pesertanya tidak tanggung-tanggung, ada 26 band yang mengikuti. Sehingga membutuhkan waktu sampai pukul 16.00 WIB untuk menampilkan seluruh bakat dari Kabupaten Madiun ini. Hadiah yang diberikan diantaranya :
juara 1  : Rp. 1.000.000, Trophy+Piagam
juara 2 : Rp. 750.000, Trophy+Piagam
juara 3  : Rp. 500.000, Trophy+Piagam
Band Favorit : Rp. 250.000,


O iya hampir lupa, bersamaan dengan acara Festival Musik, juga ada pameran pendidikan dari berbagai universitas. Pameran ini bertujuan agar para siswa mengetahui lebih awal dan lebih lanjut tentang berbagai perguruan tinggi yang akan mereka pilih nantinya sehingga siswa SMA Negeri 2 Mejayan tidak kebingungan dalam memilih perguruan tinggi yang akan mereka tuju setelah lulus. Pameran ini sangat bermanfaat karena menentukan masa depan dan tujuan kami sebagai siswa.

Itulah kegiatan di hari kedua dalam acara GRESS SMA Negeri 2 Mejayan untuk memeringati HUT yang ke-36.

0 komentar: