Mengenal SMA Negeri 2 Mejayan


Sejak pertama kami menulis artikel di blog ini, kami belum pernah memerkenalkan SMA tempat kami bersekolah. Ide tersebut baru muncul beberapa jam yang lalu, hehehe. Yuk lanjut!!!

Kami bersekolah di SMA Negeri 2 Mejayan, bertempat di Jl. Panglima Sudirman 58 Mejayan, Caruban, Madiun, sekolah kami menjadi sekolah favorit di daerah Madiun utara. Tempat sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Sekolah kami memiliki Visi dan Misi sebagai berikut.

Visi : "Terciptanya generasi yang inofatif, berorientasi pada lingkungan, cerdas, terampil, taqwa, serta beriman."

Misi :
1. Melaksanakan pembelajaran dengan disiplin dan efektif.
2. Mendidik, malatih dengan penuh percaya diri, saling mempercayai.
3. Membudayakan bersih, rapi, ramah dan tanggap pada lingkungan.
4. Mengutamakan koordinasi konsolidasi.
5. Menerapkan manajemen terbuka dengan melibatkan warga sekolah.
6. Memotifasi perserta didik terbuka, memahami diri untuk mengembangkan potensi.
7. Memasyarakatkan sikap prilaku etis, edukatif dan religius. 

Sekolah kami ini mempunyai 2 lab TIK, 1 lab fisika, 1 lab biologi, 1 lab kimia, dan 1 lab bahasa. Ruang kelas ada 25(untuk saat ini) dengan pembagian 9 kelas X, 9 kelas XI, dan 8 kelas XII. Lapangan voli, lapangan basket, dan 2 lapangan futsal ada di sebelah timur sekolah, terdapat 3 kantin di bagian belakang ditambah indahnya green house di depan kantin yang membuat kami makin nyaman berada di sana.

Sekolah kami tidak hanya indah, namun juga memiliki banyak prestasi. Dan yang hingga kini menjadi langganan juara adalah seni dan olahraga. Dari bidang seni ada grup band yang sering kali memperoleh juara di berbagai event. Dari olahraga, tim futsal dan bulu tangkis yang menjadi andalan.

Itulah beberapa kata dari kami untuk memperkenalkan Sekolah kami tercinta yaitu SMA Negeri 2 Mejayan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik di sini. Semoga Semakin Maju dan jaya selalu!!!

0 komentar: